Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kesehatan Tubuh



Siapa sih yg tidak mengenal buah pisang.? hampir dapat di pastikan bahwa semua orang niscaya sudah mengenal buah yg satu ini, Akan tetapi apakah banyak yg mengetahui tentang Manfaat Kulit Pisang ini, ya hanya sebagian orang yg mengetahuinya, nah oleh lantaran itu pada kesempatan kali ini, aku akan mencoba untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman semuanya.

Jika ada Kesempatan kemudian kami sudah membagikan & memperlihatkan definisi yg lengkap mengenai Manfaat Buah Pisang ini, jadi kau hanya perlu membuka kembali halaman itu untuk mengetahui lebih detailnya, Baik kini kita eksklusif saja melihat Khasiat Kulit Pisang di bawah ini.

Manfaat Kulit Pisang Untuk Kesehatan Tubuh

Mempercantik Kulit

Ingin punya kulit wajah yg bagus jangan buang kulit pisang sehabis makan pisang alasannya ialah kulit pisang dapat mempercantik kulit, caranya gosok kan kulit bab dalam pisang ke muka kau sebelum tidur, biarkan hingga semalamam & esok harinya gres basuh hingga bersih.

Mengatasi Iritasi & Gatal

Punya duduk kasus pada kulit menyerupai iritasi & gatal gatal, jangan gunakan obat kimia dulu khasiatkan kulit pisang yg ada, caranya ambil kulit pisang lalau gosokkan kuilt pisang bab dalam pada area kulit yg gatal biarkan hingga satu malam, kandungan kmia yg ada didalam kulit pisang akan bekerja mengobati gatal pada kulit kamu.

Mengobati Luka

Bagi kau yg sering terluka ada baiknya kau obati dengan kulit pisang, lantaran kulit pisang sangat baik untuk obat luka caranya ambil kulit pisang kemudian gosokan kulit pisang bab dalam pada area luka, lihat alhasil niscaya lebih cepat sembuh luka kamu.

Mengobati Jerawat

Selain untuk mempercantik kulit kulit pisang juga bagus untuk mengobati abuh yg membandel, caranya ambil kulit pisang gosokkan kult pisang pada bab muka kau yg berjerawat lihat hasilnya.

Mengobati Kutil

Adapun khasiat lain dari kulit pisang ialah mengobati kutil. Gosok bab dalam kulit pisang pada kutil setiap malam, efeknya akan terlihat pada hari ke 7-10. Sebagai alternatif, kulit pisang dapat dilekatkan pada kutil selama semalaman. Kemudian lihat alhasil dalam 15 hari.