Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sayur Brokoli Untuk Obat Asma

MANFAAT brokoli bagi kesehatan mungkin sudah banyak yg tahu, tapi mengenal kandungan gizi brokoli secara mendalam, mungkin tidak banyak yg tahu.

Brokoli adalah sumber yg sangat kaya nutrisi nabati, & yg membantu dalam melindungi dari kanker prostat & risiko stroke. Brokoli adalah sayuran yg dikhasiatkan bunganya, bunga brokoli berwarna hijau mempunyai kandungan nutrisi penting & unik. Brokoli (Brassica oleracea) mempunyai khasiat dalam pencegahan banyak sekali penyakit, & merupakan materi yg baik untuk kesehatan.

Namun sekarang berdasarkan sebuah penelitian di Melbourne, Australia menemukan khasiat lain dari brokoli. Ya, makan satu atau dua cangkir brokoli kukus setiap hari sanggup menjadi pengobatan gres untuk membantu penderita asma.

Hal ini dikarenakan sulforaphane alami dalam brokoli & sayuran lainnya sanggup membantu melindungi terhadap pera&gan pernafasan yg sanggup mengakibatkan asma.

Brokoli kaya akan vitamin A & C, vitamin B6 serta mengandung zat besi, kalsium & serat makanan. Bagian dari keluarga kubis ini juga diyakini mempunyai sifat anti-karsinogenik.

Nadia juga menyampaikan bahwa makan sayuran dari keluarga cruciferous, termasuk kale, kubis, kecambah brussels, kembang kol & bok choy sanggup mengurangi & bahkan membalikkan kerusakan paru-paru.

"Penelitian kami sanggup membantu orang-orang tertentu yg resisten terhadap pilihan pengobatan dikala ini," kata Dr. Tom Karagiannis.

Nadia menyampaikan bahwa penelitian itu masih dalam tahap percobaan & bagi penderita asma disarankan untuk tetap mengikuti petunjuk dokter eksklusif mereka.

Kale sangat terkenal dinilai mengandung kualitas gizi yg sangat tinggi menyerupai sangat kaya akan vitamin A & C, K, kalsium, zat besi & beta karoten, serta kaya akan serat, rendah kalori & juga mengandung antioksi&.