Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan



Jika Anda Orang Indonesia sudah barang tentu anda akan mengenal buah yg satu ini, Yup Buah Sawo yg mempunyai Nama latin Achras Sapota ini selain Buahnya yg banyak di gemari ini ternyata mempunyai kandungan yg cukup baik untuk kesehatan & pengobatan Tumbuh Manusia, Maka kali ini kami akan mencoba menyebarkan mengenai Khasiat Dan Manfaat Buah Sawo Bagi Kesehatan, Buah sawo biasanya di Komsumsi dikala masih segar & biasanya pula buah sawo ini sering di jadikan sebagai komplemen untuk Es buah, alasannya rasanya yg Lezat & menciptakan kita Selalu ingin merasakan & mencoba terus menerus.


Buah sawo mempunyai kandungan yg berkhasiat untuk pengobatan ibarat Diare, Ra&g Mulut & juga Disentri, Nah untuk Tau bagai mana cara pengobatan Diare dengan Buah sawo ini maka silahkan saja melihat tips & warta yg akan kami bagiakan di bawah ini.

Manfaat Buah Sawo Untuk Obat Diare

Ambil 15 tetes getah dari buah sawo yg masih muda, kemudian seduh dengan setengah gelas air panas & minum sekaligus sesudah hirau taacuh atau hangat.
Cara kedua yakni satu buah sawo muda dicuci hingga bersih, kemudian diparut, diperas & disaring. Bila perlu, tambahkan sedikit air matang. Selanjutnya diminum, 2 kali sehari.Khasiat Buah Sawo Untuk Obat Disentri
Ambil 8 buah sawo muda, basuh bersih. Kunyah-kunyah halus dengan garam secukupnya. Sedikit demi sedikit ditelan, kemudian minum air hangat. Lakukan 2 kali sehari hingga sembuh.

Manfaat Buah Sawo Untuk Ra&g Mulut
Ambil satu mangkok daun sawo kemudian cincang & rebus dengan 2 gelas air bersih, selama 10 menit. Pakai air hasil rebusan untuk berkumur.