Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat & Khasiat Bunga Camelia



Perawatan rambut dengan minyak bunga camelia mungkin masih terdengar gres bagi Ladies. Namun, minyak bunga camelia yg berasal dari ekstraksi biji bunga camelia Jepang ini memiliki beberapa khasiat untuk rambut.

Minyak bunga camelia telah dipakai semenjak usang oleh para perempuan Jepang untuk merawat rambut & kulit mereka semenjak ribuan tahun yg lalu. Minyak bunga camelia ini merupakan ekstraksi dari biji bunga camelia yg telah dikeringkan. Berikut beberapa khasiat minyak bunga camelia yg perlu Ladies ketahui.

1. Melembutkan Rambut & Membuat Rambut Praktis Diatur

Minyak bunga camelia mengandung antioksi& tinggi yg berfungsi untuk melembutkan rambut & mencegah rambut dari kekeringan. Ladies sanggup memakai minyak bunga camelia sebagai kondisioner sesudah keramas untuk mendapat rambut lembut & gampang diatur.

2. Melembabkan Rambut

Kandungan vitamin E, asam lemak omega 3 & omega 9 pada minyak bunga camelia berguna untuk melembabkan rambut. Jika Ladies memiliki problem dengan rambut kering, Ladies sanggup mencoba memakai perawatan minyak bunga camelia untuk mengatasi problem tersebut.

3. Mecegah Timbulnya Ketombe

Selain bisa mlembutkan & melembabkan rambut, minyak bunga camelia juga bisa mencegah timbulnya ketombe. Ladies sanggup mengoleskan pribadi minyak bunga camelia pada kulit kepala. Diamkan beberapa dikala sebelum dibilas dengan sampo ringan.

4. Merawat Rambut Rusak Akibat Pewarnaan

Jika Ladies gemar melaksanakan pewarnaan rambut, Ladies sanggup memakai minyak bunga camelia untuk merawat rambut Ladies. Minyak bunga camelia sanggup merawat & menutrisi rambut kering & bercabang akhir pewarnaan.